Google rinaldiadm: Rossi vs Marquez MotoGP Austria

Newest Post

 Rossi vs Marquez MotoGP Austria
Seri 10 MotoGP akan diselenggarakan pada Minggu ini (14/08/2016). Para pembalap tengah mempesiapkan diri usai libur panjang untuk tampil di Grand Pix Austria sirkuit Red Bull Ring tak terkecuali pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi bekerja keras dan berlatih untuk bisa meraih hasil maksimal dan memenangkan saat balapan nanti.

Rossi yang saat ini berada diposisi ketiga klasemen sementara MotoGP  dengan poin 111 atau terpaut 59 poin dari pemuncak klasemen yang dihuni pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez. Tentu saja rossi tinggal diam dan akan berusaha menang untuk memangkas poin dari Marquez dan membuka peluang bersaing untuk merebut titel Juara dunia MotoGP 2016 yang tinggal 8 seri balapan.

Marquez memang berada dipuncak klasemen berpeluang besar memenangkan titel juara 2016 tentu tak ingin posisinya didekati oleh sang rival, marquez sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan GP Austria Sirkuit Red Bull Ring dan memperlebar jarak poin lebih jauh dengan Rossi.  Walaupun diatas angin marquez tak ingin jenawa dan tetap ingin fokus mempersiapkan diri jelang balapan pekan ini.

Duel Sengit Rossi vs Marquez

Ditanya soal peluang Juara MotoGP 2016 ? Rossi berkata tidak ada yang tidak mungkin dalam setiap balapan ia yakin bisa bersaing hingga seri berakhir di valencia nanti. Salah satunya balapan yang berlangsung pekan ini di Austria Rossi berharap bisa memangkannya dan memperpendek jarak poin dari pemuncak klasemen.

Sirkuit Red Bull Ring merupakan lintasan balapan yang baru saja masuk dalam kalender MotoGP 2016 yang membuat pembalap harus bisa mempersiapkan diri ekstra kerja keras. Bahkan Rossi sendiri menilai balapan yang berlangsung minggu merupakan salah satu sirkuit yang berbahaya yang bisa merenggut nyawa si pembalap karena di tikungan delapan berdekatan dengan dinding pembatas jalan." Sirkuit GP Austria ini sangat cepat, terutama saat melintasi tikungan kedelapan yang merupakan paling berbahaya " Tambahnya.

Namun masalah sesungguhnya bukanlah sirkuit tersebut Rossi menilai bahwa Duo Ducati Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone merupakan halangan terbesar dalam memperbutkan posisi podium teratas di Grand Pix Austria. Jika  berhasil mengatasi Duo Ducati tersebut The Doctor berkesempatan berduel dengan Marquez. Apakah akan terjadi duel seru antara Rossi vs Marquez ? Saksikan MotoGP Minggu 14 Agustus 2016.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © rinaldiadm //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //