Google rinaldiadm: Rossi Optimis Juara Di GP Austria

Newest Post

 Rossi Optimis Menang Di GP Austria Sirkuit Red Bull Ring
Seri 10 MotoGP akan diselenggarakan pada akhir pekan ini ( 14/08/2016 ). Usai libur para permbalap akan mempersiapkan diri tampil di GP Austria tak terkecuali pembalap veteran Valentino Rossi yang sudah jauh-jauh hari berlatih untuk bisa meraih hasil maksimal di balapan nanti.

Rossi yang saat ini berada diposisi ketiga klasemen sementara MotoGP dengan poin 111 atau terpaut 59 poin dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez sang pemuncak klasemen. Rossi wajib menang untuk memangkas poin dari Marquez dan membuka peluang bersaing untuk merebut titel Juara dunia MotoGP 2016.

Marquez memang berada dipuncak klasemen berpeluang besar memenangkan titel juara 2016 namun rossi berkata tidak ada yang tidak mungkin dalam setiap balapan ia meyakini bisa bersaing hingga seri berkahir di valencia nanti. Grand Prix Austria yang akan berlangsung pekan ini memang baru di daftar kalender MotoGP banyak pembalap yang belum terbiasa dengan sirkuit tersebut.

 Rossi Optimis Menang Di GP Austria Sirkuit Red Bull Ring

Valentino Rossi salah satu pembalap yang memang rajin dalam mengawasi dan menilai setiap sirkuit ia merasa bahwa lintasan sirkuit Red Bull Ring sedikit berbahaya bagi pembalap terutama saat tikungan kedelapan lah yang susah ditaklukkan karena berhadapan dekat dengan dinding pembatas. " Sirkuit GP Austria ini sangat cepat, terutama saat melintasi tikungan kedepalan yang merupakan paling berbahaya " Tambahnya.

Namun masalah sesungguhnya bukanlah sirkuit melainkan pembalap Rossi menilai bahwa Duo Ducati Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone merupakan ancaman terbesar dalam memangkan Grand Pix Austria pekan ini. Jika berhasil mengatasi Duo Ducati The Doctor ( Julukan Rossi ) yakin punya kesempatan untuk mengatasi musuh terberatnya yaitu Marquez diatas lintasan Red Bull.

Rossi optimis bisa memenangkan balapan seri ke 10 MotoGP akhir pekan ini di sirkuit Red Bull Ring dan bisa memangkas jarak poin dengan pembalap andalan Repsol Honda Marquez.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © rinaldiadm //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //