Google rinaldiadm: Iannone Start Terdepan, Rossi Posisi Kedua

Newest Post

 Ianone Pole Positoin, Rossi Posisi Kedua
Duo Ducati memang tak bisa dibendung dalam kualfikasi MotGP Austria dimana Andrea Iannone sukses start diposisi terdepan dengan catatan waktu 1 menit 23.142 Detik disusul Rossi yang secara mengejutkan berada diposisi kedua dan terakhir yang diposisi ketiga diisi oleh rekan setim Iannone adalah Andrea Dovisiozo dengan catatan waktu 1 menit 23.298 detik.

Selain merebut Pole Position pembalap bekerbangsaan italia tersebut berhasil mencatat rekor Top Speed dengan memacu motornya dengan kecepatan 310 km/jam. Tanda-tanda keperkasaan Iannone memang sudah terlihat ketika FP3 pembalap berjuluk The Maniac saat itu sukses menempati posisi pertama.

Sebenarnya kejutan terjadi diposisi kedua yang ditemapati oleh pembalap Movistar Yamaha Valentiino Rossi, legenda hidup MotoGP tersbut sukses mengalahkan pembalap ducati Andrea Dovisiozo yang harus puas diposisi ketiga. The Doctor mencatat waktu 1 menit 23.289 detik, sedangkan rekan setimnya Jorge Lorenzo berada diposisi ke empat.

Untuk posisi kelima ditempati oleh sang permuncak klasemen sementara MotoGP sekaligus pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez. The Baby Alien sempat mengalami kecelakaan saat sesi latihan ketiga namun bisa mengikuti kualifikasi Grand Pix Austria setelah sempat dibawa kerumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Race GP Austria ( Sirkuit Red Bull Ring ) akan berlangsung Minggu besok 14 Agustus 2016.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © rinaldiadm //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //